- Garansi berlaku 12 bulan sejak tanggal pembelian sesuai pada kartu garansi.
-
Klaim garansi dilayani saat hari dan jam operasional kerja, yakni :
Senin - Jumat pukul 10.00 - 16.00 WIB
Tanggal merah pelayanan pelanggan libur.
- Garansi pemasangan di klaim terhadap bengkel yang melakukan instalasi.
- Jika produk hilang dalam pengiriman (kesalahan ekspedisi), maka silakan diselesaikan
dengan pihak ekspedisi.
-
Garansi tidak berlaku jika :
- Force Majeure (banjir, gempa, kebakaran, dan bencana
lainnya)
- Instalasi kelistrikan kendaraan yang tidak baik, human error saat pemasangan, jatuh,
ketidakstabilan tegangan listrik, grounding bermasalah, pemakaian dengan beban berlebih,
rusak akibat binatang pengerat/serangga, dan kerusakan karena kelalaian pelanggan
- Produk dimodifikasi sendiri tidak sesuai dengan panduan
- Segel garansi rusak
- Saat mengajukan klaim garansi, pelanggan wajib menyertakan produk dalam kondisi utuh
dan lengkap sesuai isi packaging. Sertakan pula nota pembelian.
- Seluruh biaya pengiriman ekspedisi (shipping) ditanggung oleh pelanggan, jika pelanggan
berasal dari luar kota.
- Setelah produk yang diklaim selesai dilakukan penggantian/perbaikan, kami akan
menghubungi pelanggan. Jika barang tidak diambil dan tidak ada konfirmasi hingga 30 hari,
maka produk tersebut bukan menjadi tanggung jawab kami lagi.