Syarat dan Ketentuan Garansi kabel set

  1. Garansi berlaku 12 bulan sejak tanggal pembelian sesuai pada kartu garansi.
  2. Klaim garansi dilayani saat hari dan jam operasional kerja, yakni :
    Senin - Jumat pukul 10.00 - 16.00 WIB Tanggal merah pelayanan pelanggan libur.
  3. Garansi pemasangan di klaim terhadap bengkel yang melakukan instalasi.
  4. Jika produk hilang dalam pengiriman (kesalahan ekspedisi), maka silakan diselesaikan dengan pihak ekspedisi.
  5. Garansi tidak berlaku jika :
    1. Force Majeure (banjir, gempa, kebakaran, dan bencana lainnya)
    2. Instalasi kelistrikan kendaraan yang tidak baik, human error saat pemasangan, jatuh, ketidakstabilan tegangan listrik, grounding bermasalah, pemakaian dengan beban berlebih, rusak akibat binatang pengerat/serangga, dan kerusakan karena kelalaian pelanggan
    3. Produk dimodifikasi sendiri tidak sesuai dengan panduan
    4. Segel garansi rusak
  6. Saat mengajukan klaim garansi, pelanggan wajib menyertakan produk dalam kondisi utuh dan lengkap sesuai isi packaging. Sertakan pula nota pembelian.
  7. Seluruh biaya pengiriman ekspedisi (shipping) ditanggung oleh pelanggan, jika pelanggan berasal dari luar kota.
  8. Setelah produk yang diklaim selesai dilakukan penggantian/perbaikan, kami akan menghubungi pelanggan. Jika barang tidak diambil dan tidak ada konfirmasi hingga 30 hari, maka produk tersebut bukan menjadi tanggung jawab kami lagi.

Syarat dan Ketentuan Garansi processor light

  1. Garansi berlaku 6 bulan sejak tanggal pembelian sesuai pada kartu garansi.
  2. Klaim garansi dilayani saat hari dan jam operasional kerja, yakni :
    Senin - Jumat pukul 10.00 - 16.00 WIB Tanggal merah pelayanan pelanggan libur.
  3. Garansi pemasangan di klaim terhadap bengkel yang melakukan instalasi.
  4. Jika produk hilang dalam pengiriman (kesalahan ekspedisi), maka silakan diselesaikan dengan pihak ekspedisi.
  5. Garansi tidak berlaku jika :
    1. Force Majeure (banjir, gempa, kebakaran, dan bencana lainnya)
    2. Instalasi kelistrikan kendaraan yang tidak baik, human error saat pemasangan, jatuh, ketidakstabilan tegangan listrik, grounding bermasalah, pemakaian dengan beban berlebih, rusak akibat binatang pengerat/serangga, dan kerusakan karena kelalaian pelanggan
    3. Produk dimodifikasi sendiri tidak sesuai dengan panduan
    4. Segel garansi rusak
  6. Saat mengajukan klaim garansi, pelanggan wajib menyertakan produk dalam kondisi utuh dan lengkap sesuai isi packaging. Sertakan pula nota pembelian.
  7. Seluruh biaya pengiriman ekspedisi (shipping) ditanggung oleh pelanggan, jika pelanggan berasal dari luar kota.
  8. Setelah produk yang diklaim selesai dilakukan penggantian/perbaikan, kami akan menghubungi pelanggan. Jika barang tidak diambil dan tidak ada konfirmasi hingga 30 hari, maka produk tersebut bukan menjadi tanggung jawab kami lagi.

@2025 Radiator Springs Indonesia. All rights reserved.